Senin, 25 April 2011

Memangnya Internet Bisa Menghasilkan Uang, Gitu?

Bisnis Online [Belajar Bisnis] Pertanyaan yang aneh, hehe… Masa di jaman yang serba canggih begini masih ada aja orang bertanya seperti itu.

Wajar memang, karena menurut data di bulan September 2009 lalu pengguna internet di Indonesia baru mencapai 30.000.000 orang, artinya bahwa sejak tahun 2000 sampai sekarang, pertumbuhan pengguna internet di negeri ini mencapai 1000% lebih (kalau gak percaya coba deh buka http://www.internetworldstats.com/asia.htm). Meskipun baru 10% lebih masyarakat melek internet (yang 90% pada kemana ya?!), namun angka 30 juta itu bukan jumlah yang sedikit, coba kalau kita bisa mengajak sisanya untuk melek internet juga, dan memberikan manfaat kepada kepada orang sebanyak itu, beuh…!

Nah kawan makanya gaul atuh jangan cuma maen si “muka buku” (hehe) aja (FB). Mungkin boleh dibilang untuk itulah diantara motivasi NETWORKRAT ini kita buat dengan program-program yang akan diusungnya. Pertama, melalui sisa-sisa semangat Kebangkitan Nasional, kita ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi negeri ini walau hanya sekadar informasi, dan walau hanya sedikit saja. Kedua, kita ingin bermanfaat dan memberikan manfaat bagi banyak orang walau hanya sedikit pula. Tapi semoga hal yang tadinya sedikit itu pada akhirnya menjadi banyak, dan banyak itu mendatangkan berkah. Aamiin!

Gabung NETWORKRAT yuk, KLIK DISINI! Gabung di Facebook KLIK DISINI! Salah satu program yang diusung NETWORKRAT, juga KLIK DISINI! Bukti orang-orang yang bergabung, KLIK DISINI lagi! Eh untuk mendukung komunikasi, KLIK DISINI juga ya! Trims! Success for you all!

writed by Mari Membangun Jaringan Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar