Senin, 27 Desember 2010

Tips upload data gratis di easy share

easyshare
[Tips Bisnis Online] Kebutuhan akan server data sangat penting saat ini. Server yang terkoneksi dengan jaringan internet memungkinkan user untuk share atau berbagi data dengan mudah. Dua aktivitas utama yang paling sering dilakukan adalah upload dan download data. Aktivitas ini tidak bisa dilepaskan dari user internet karena mereka sangat membutuhkan informasi dan data satu dengan yang lain. Oleh karena itu, peluang ini menjadi lahan bisnis yang menjanjikan bagi perusahaan pengelola server data.

Di saat kapasitas server hosting terbatas pada kuota space dan bandwith, serta memberlakukan tarif yang cukup mahal, kini muncul jasa server data untuk memenuhi kebutuhan storage online alias titip data. Storage online ini memiliki kelebihan yaitu fokus pada pelayanan transfer data. Fokus layanan ini tergantung kategori user yang memanfaatkan, dan biasanya storage online tidak menyediakan bermacam-macam fitur sekaligus karena sangat mempertimbangkan kecepatan transfer data.

Salah satu provider storage online yang populer adalah easyshare.com. Easy share merupakan provider storage online yang melayani penyimpanan data tanpa menonjolkan streaming data, yang dapat membebani koneksi internet, dan akhirnya berdampak pada melambatnya kecepatan transfer data. inilah salah satu kelebihan easy share, yang menjadikannya diminati oleh banyak user internet. Apalagi untuk memanfaatkannya, anda tidak harus mengeluarkan kocek yang besar.

Untuk menggunakan fasilitas storage online dari easy share sangat mudah dan tidak dipungut biaya alias gratis. Namun fasilitas gratisan ini terdapat keterbatasan dibandingkan dengan layanan premium easy share. Tapi cukuplah untuk kebutuhan para pemburu gratisan he he he... Untuk mendaftar easy share silahkan klik di sini. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar