Minggu, 26 Desember 2010

$1 dari program easycash

Bisnis Online
Buat facebookers, ada Bisnis Online yang cocok dijadikan peluang untuk meraup dolar dari akun facebook. Sebuah peluang penghasilan sampingan yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Tidak perlu ngoyo untuk mendapatkan dolar dari program ini, karena sambil iseng pun anda bisa mendapatkan $1. Penasaran dengan program ini? Ikuti terus posting ini sampai tuntas ya... lets go!

Easycash nama program ini. Terintegrasi dengan facebook melalui aplikasi facebook atau dikenal dengan apps facebook. Untuk mendaftarkan diri dalam program tersebut, silahkan klik link berikut ini.

Cara mendapatkan dolarnya pun gampang, yang pertama anda harus mengisikan alamat email paypal anda. Jika belum memiliki akun paypal, anda bisa membuat akun baru terlebih dahulu. Untuk tips membuat akun paypal telah banyak diposting dan bisa anda searching melalui google. Jadi untuk posting ini, saya hanya akan membahas program easycash. Oke? Lanjut...

Setelah mengisikan alamat email paypal anda, silahkan copy paste URL afiliasi easycash yang sudah disiapkan sesuai urutan registrasi anda. URL ini bisa anda posting di wall facebook maupun di blog anda.

Yang pasti, untuk bisa mengikuti program ini, anda harus memiliki akun facebook. Karena setiap akan menjalankan aplikasi easycash, anda akan diarahkan untuk log in terlebih dahulu ke facebook.

Nah... jika anda berhasil merekrut satu peserta program, $1 akan masuk dalam komisi easycash anda. Begitu seterusnya, setiap anda mendapatkan peserta baru. Akumulasi komisi akan dibayarkan ke rekening paypal anda, begitu memenuhi jumlah minimal yang bisa dibayarkan. Mudah bukan?

Anda tertarik? Jangan buang waktu anda! Cukup bermodalkan facebook, anda sudah bisa menghasilkan dolar dari easycash. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar